Cuteki cute

Minggu, 11 September 2011

KISRUH, RICUH, ARGHHHHHHHHH SEMUA CAMPUR ADUKK :3

Diposting oleh Hello I'm Yuni di 18.23
Pagi itu, sama kakak ku bermaksud mau nonton. Pas kita udh nyamoe di studio 21, ternyata filmm nya udh mulai, dan kita harus nunggu smpe filmnnya selesai baru kita bisa bajak tuh studio.  kita bisa beli tiket buat nonton. huhh, jadi aku sma caca (panggilan buat kakak ku) muter2 keliling gramedia buat liat-liat skalian mau NYURI BUKU beli buku yang murah2, heehee maklum ya, modal tipis cuyy :p. Setelah kita muter2 di gramedia, ternyata nggak ada buku yang cocok untuk di curi di beli, akhirnya kita putusin buat nunggu di studio nya aja. pas udh mau keluar ni hape nya caca bunyi, ternyata ada sms dri nyokap, blg gini "Caca, uni jalan baik2, soalnya di  daerah kristen lagi rricuh", aku sma caca nyengir doang, pasti itu cmn buat nakut-nakutin!!!!!

ASTAGFIRULLAH, stelah beberapa menit nunggu di studio, aku liat semuaa orangg lari-lari keluar gramedia, dan toko-toko skitaranya. aku udh kira gempa bumi, ternyata ricuh nya udh nyebar sampai dekat AMPLAS, aku sma caca larii ke gramedia, semua orang juga lari ke gramedia buat nyelamatin diri, dan pegawai gramedia langsung bertindak, nutup pintu gramed. huhh, ternyataa kata nyokapp BENERRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR. selang beberapa menit, akhirnya situasinya aman, aku dan caca langsung lari  keluar, trus nyari angkot ke pasar, tiba di pasar, kita langsung naek angkot buat pulang ke rumah. dengar2 ya, ricuh nya cuman gara2 ada KUCING YANG DI BUNUH tukang ojek yang di bunuh.

ALHAMDULILLAH, kita nyampe rumah dengan selamat !!!!.

beberapa jam kemudian

Udh ada kabar di daerah waringin, dan sekitarnya udh habis di bakarr massa. ASTAGFIRULLAH, YA ALLAH LINDUNGI KAMI DAN SAUDARA-SAUDARA KAMI, JAUHKAN LAH KAMI DARI SEGALA MARAH DAN BAHAYA. AMIN YA ALLAH

0 komentar:

Posting Komentar

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Glitter Text Generator at TextSpace.net

Followers

 

Here i'm✿◕‿◕✿ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea